SELAMAT DATANG DI TOKO HARTONO ELEKTRONIK

SURAT IZIN USAHA PENJUALAN

  HARTONO ELEKTRONIK
 

          
 

            KTP PEMILIK ANDI ZULKARNAE
         
 
                 
 

          KTP PEMILIK CARINA SARI
        
 
  
KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI!
Oleh karena itu, kami akan selalu meningkatkan kualitas
pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda.
Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa

Toko Online Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami

 dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk
 memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.


 Kami Melayani Pemesanan Melalui SMS OR CALL ke :                  082-333-888-419

        ( 24JAM ONLINE )


Alamat Gerai : 
JL.KERTAJAYA NO.202

SURABAYA SELATAN/GUBENG

 SELAMAT DATANG DI TOKO HARTONO ELEKTRONIK


     



           Transaksi Pengiriman Barang dan Pembayaran:

1). Barang dapat kami kirim melalui TIKI JNE untuk pembeli yg diluar daerah,
      Barang-Barang yg anda beli sudah termasuk ongkos kirim...

2). Pengiriman barang kami laksanakan setelah pembayaran harga yg disepakati.
      Setelah barang kami kirim No.resi bukti pengiriman kami berikan kpd anda
      Serta data diri kami agar tdk ada keraguan antara pihak pembeli dan penjual

3). Untuk pembeli yg order 3 unit ke atas dapat dibayar 50% dulu barang tiba
      dikediaman pembeli diselesaikan sisanya lwt transfer.
      Untuk pembelian 1 unit pembayaran wajib dilunasi / Cas.

4). Apakakah barang pasti dikirim? Tentu saja barang yg sudah dibayar sesuai
      harga yg disepakati harus dikirim, apabila tdk maka itu adalah tindakan
      kriminal. dan pihak pembeli wajib melaporkan kpd pihak yg berwajib
      (KEPOLISIAN)

5). Tentukan pembayaran harga barang yg dibeli hanya dapat di transfer ke
      Rek kami: BRI

6). Pengiriman barang dapat di Cek melalui web: www.tiki-online.com atau
      www.jne.co.id  dengan memasukan no.resi pengiriman dari TIKI

7). Silakan duduk manis menanti barang pesanan anda. dan selamat berbelanja
      semoga anda puas dgn barang kami kepuasan anda sukses bagi kami.


                 CARA PEMESANAN SILAKAN KETIK FORMAT

     Nama][alamat dan kode pos][nama barang][type][warna][No.hp][kota tujuan]
     kirim ke :082-333-888-419

ALAMAT TOKO:
JL.KERTAJAYA NO.202
SURABAYA SELATAN/GUBENG

TERIMA KASIH SEMOGA ANDA PUAS DGN PELAYANAN KAMI (SELAMAT BERBELANJA) 
 
HOME
PORTAL BELANJA ONLINE MURAH
Surat Izin Resmi Penyiaran Konten Blog dari DEPKOMINFO dengan No.1571/SE/DJPT/KOMINFO/8/2010
 
NEWS ; Orang Indonesia Mulai Sering Belanja Online
Seiring kian banyaknya pengguna internet di Indonesia, layanan belanja ritel secara online juga ikut tumbuh pesat mengikuti tingginya minat belanja online. Tren pertumbuhannya di tahun 2010 ini terbilang signifkan.

"Pertumbuhan ritel e-commerce akan terus mengalami peningkatan. Peningkatannya cukup tinggi, tahun ini bisa mencapai 50%," kata Direktur Retail Service Nielsen Yongky Susilo dalam keterangan pers.
Kehadiran toko online menjadi pesaing bagi peritel lainya yang sudah eksis seperti hipermarket, supermarket, minimarket, dan peritel tradisional. Namun Yongky tak melihat itu sebagai ancaman serius sebab perkembangan ritel bergantung pada minat konsumen. "Konsumenlah yang menentukan," ujarnya.

Jumlah toko online yang terdaftar di web kami hingga tahun lalu mencapai 139 unit yang terbagi dalam 12 kategori toko online sesuai dengan barang yang dijual. Yongky menambahkan saat ini, memang pebisnis yang terjun di bidang online shopping adalah pelaku bisnis ritel yang memiliki dana minim, mengingat biaya untuk membuka gerai tak banyak. 
Alamat Gerai : 
JL.KERTAJAYA NO.202
SURABAYA SELATAN/GUBENG


Hotline:

082-333-888-419


Nikmati berbagai keuntungan membeli di sini :

? Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
? Dapat diantar ke seluruh Indonesia
? Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi
? Proses cepat dan sederhana
? Produk terbaru dan uptodate


? Produk yang kami tawarkan merupakan produk baru (tersegel) Original dan bergaransi resmi   2 Tahun kualitas terjamin karena bukan merupakan barang Replika/Rekondisi ataupun buatan CHINA
? Seluruh produk yang ter Update di web kami STOCK READY                                                     
                                   SELAMAT   BERBELANJA


hevy..
mantappp..hp N900 yg ane pesen dah tb d mksr wlpn ada sdkt trouble tp gk mslah yg jlsx ini plhn gue so don't worry'lah tuk pesen / transaksi di web ini coy di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya... succes for you Sis





Ghazali said... Pak....
Barang Dah Sampe di Kaltim,dengan Sehat n Selamat sentosa

Boz barang udah sampai(BB.JAVELIN)...thanks bangettt ya??? gak banyak cincong ane sms minta no.rekening...barang langsung dikirim,,packing aman ...no rekber no COD gak masalah coy.... ni adalah top markotop recommended distributor gw lah...



Sorry bro baru sempet ngasih testi......(untung di ingetin)


PERTAMA2 agak ragu gw karena ga mau pake rekber dan ga bisa COD secara jauh banget SURABAYA-tangerang... makanya gw agak lama jg mantau thread ini trus sama webnya  setelah gw yakin banget baru deh gw mutusin wat pesen Nokia N900  duid gw transfer Selasa, e... rabu udah sampe di tangan gw.... cuma sayang barangnya yg kekirim yg warna putih.. padahal gw mesen yg warna item sih.. tapi gpp deh... barangnya BAGUS...

yuliani mengatakan. .


gan hp BB 9700 Onyx yang bapak kirim dah samapi tadi sore. .top makotop wlopun awal2 nya saya agk kwathir jg n trnyata juragan orng yg jujur baek n hati juga. . .hehehe,walau ada keterlambatan sampai nya. . .hehehe. .sukses sllu buat bisnisnya . ..pokonya RECOMENDED SELLER ....10 jempol buat bapak satu ini. . .

Boz, ternyata jarak SURABAYA ke jogya ndak terlalu jauh, kiriman barangnya sehari udah nyampe dengan baik dan sesuai dengan pesanan saya, terima kasih boz...



okey gan barang pesanan ane Ipad udah nyampe nih.......barang nya okey ng ada masalah keren....keren......ntar deh ane pasarin di sini...okey sukses slalu .....ferry carang ( pontianak ) kal-bar





BU.LINA

sorry mas bru ksih testi, mo ngabarin aj klo samsung Galaxy dah smpe dri kmren, hehe makasih ya..!!!



 




PAK.ERWIN


barangnya sudah ane terima kemaren (temen2x ane pada bengong semua ..hehehe)...Pokoke Mantab yang satu ini... Thanks yach gan,


 



RIDWAN   


barang udah ditangan ni bro, thx banget buat pelayanannya...
yg jelas agan ni... alaska yustina...Kapan2 saya pesen yg lain BRO... salam sukses slalu


 


MBA DEWIIE


thank's bro atas pelayanannya yg sangat memuaskan .....  dah nyampe barangnya kok gan  (bbrapa hr yg lalu)


 

THIEYO SAPUTRA

ane mo lapor PAK...  barang dah nyampe ke ane dengan selamat ... SUKSES BUAT alaska yustina



 


WILDA.

mantappp..BB Dakota 9900 yg ane pesen dah tb d jakarta succes for hartono elektronik

 

  

MARNIE "Proses Enak, Tinggal Chat Aja Sama Tu Si Rini,Belanja, Kirim, Lenovo Saya Sampai Rumah Saya Dalam 2 Hari Aja. mksi mas 
                                                                                                                          
 
ABBLING
"Maaf gan  sya mau infokan klau bb pesanan sya suda sampai ni aku dah pakai. thanksx gan. sukses selalu hartono elektronik.... cucucucucucucu 
                                                                                                                             
 
ABDUL HAMID
"Makasih mulia hartono elektronik yah Atas Layanan Return Items Yang Memuaskan, "Barang pesanan saya dah sampai (Garansi Tam 2 Tahun) Telah Selesai Ditindak Lanjuti Dalam Waktu Yg Tidak Terlalu Lama".....Thank'S" 
                                                                                                                             

HJ, ABDULLAH
pak makasi barang pesanan sya n tman saya sudah terima. untuk BB torch ya 9810 Masi ada tdak rencana mau pesan buat anak. d jakarta..wkwkwkw Thank. moga usaha bapak makin lancar
                                                                                                                          

ANDHY & LENY
mksi bpak yg punya hartono elektronik .
ini laptop acer q dah q terima ko. entar klw d kmpus, entar gue promosikan brang bpak bogor. Thank...!!!
                                                                                                                         
   
FAHRUL
Barangnya udah nyampai tadi siang mas barangx bagus 
                                                                                                                          
 

FATMAH WATI
"Makasih yah Atas Layanan Return Items Yang Memuaskan, "Barang Yg GuE pEsan uDa saMpAi mAS.
Tman kAmpus GuE BSOk pda pESAn loh maSJngan luPa bOnus ya ia mas,,,hahahahaha".....Thank'S"
                                                                                                                          
 
ANWAR MAULANA
"Makasi gan laptop pesanan ane uda ane tirima sore barangx benar2 bagus gan sukses buat toko hartono elektronik
                                                                                                                          

HENI YULIYANTI
Ass'kum mas sya udah transfer 4,900.000 sisanya barang yang saya pesan laptop 5 unit barang uda saya terima mohon di cek uwangx mas. thanksss
                                                                                                                           

RAHMAN
"Terima Kasih Banyak, Barang Yang Saya Order Sudah Saya Terima Dengan Baik, Pesan Hari Rabu, Barang Sudah Sampai Hari Jumat Sore, Benar-Benar Very Fast.

                                                                                                                            
 
INDAH

.mas laptop pesanan saya uda sampai mas, makasi ya mas. moga tamba suks   heheheheh
                                                                                                                          
aminnn aminnnnn aminn thanks mba?
                                                                                                                             


WAWAN & AYU

"Kondisi Ketersediaan Barang Agar Selalu Di Update, On Stock Atau Tidak. Sehingga Tidak Ada Lagi Tawaran Alternatif, Setelah Proses Pembayaran Dilakukan. Any Way...Bravo ...We Love U..!!" hartono elektronik sukses selalu
                                                                                                                              

 
SENTIYA MUETZ
"Makasih yah Atas Layanan Return Items Yang Memuaskan, "Barang pesanan saya dah saya terima (Masi Tersegel Garansi) Telah Selesai Ditindak Lanjuti Dalam Waktu Yg Tidak Terlalu Lama".....Thank'S hartono elektronik
                                                                                                                               

Thanks buat agan/sist. semuanya.... lain kali mampir2 aja siapa tau dpat jodoh lagi  hehehehehehe!!!!!
                                                                                                                                 
SUGIYANTO pak makasi barang pesanan sya uda smpai  Thanks. hartono elektronik moga usaha bapak makin lancar-lancar aja thanks
                                                                                                                                 
 
YULIHE
mksi bpak yg punya toko hartono elektronik.ini laptop sony q dah q terima ko. entar klw d kmpus, entar gue promosikan
brangnya . Thanks hartono elektronik sukses slalu tamba byak langganan.......hihihihihiihihihihih 
                                                                                                                                   
  aminnn ya makasi sist.

                                                                                                                                   




MISKAH "Terima Kasih Banyak, Barang Yang Saya Order Sudah Saya Terima Dengan Baik, Di Coba Dengan Baik. suks selalu pak.
                                                                                                                                     



IRMAWATI siang mas , ini saya mba marnie yang sudah transfer kemarin sebesar Rp. 3,500.000 ini pesanan saya uda saya tirima dengan kondisi baik terimakasi mas


 


IRA MANIS
PALEMBANG
27,FEBRUARI,2011
Horas...! barang sudah nyampe sista
, dan kami semua sangat puas 
nanti saya kabari lagi untuk pesanan selanjutnya.

Ami ABi,
PALEMBANG
25,FEBRUARI,2011
Terima kasih,mba'BB Torchnya sudah sy trima.
saya akan bantu promosikan di daerah saya..

Tri Indah Or
SURABAYA
10,FEBRUARI,2011
Dulu saya sangat ragu,belanja melalui internet tapi 
setelah pesanan saya nyampe baru saya yakin murni dagang,. top pisan euuy,,,,,!
Milla Andriani
MEDAN
5,FEBRUARI,2011
Sisist,barangx dah sampai..mksh ya sist..sekali lagi mohon maaf ya
,kmarin kuran sopan di sms,sekali lagi mksh ya sista...

Terima Kasih atas kepercayaan anda kpd kami

 

Bagaimana pengalaman & pendapat mereka yang telah berbelanja di tempat kami? Biarlah pelanggan kami yang berbicara & berbagi cerita dengan anda.


'Yani anita'
"Proses Enak, Tinggal Tlpn Kemudian isi data diri Aja Sama hartono Elektronik,Pesanan, Dakota Saya Sampai Rumah Saya Dalam 2 Hari Aja. mksi mas 
                                                                                                                          

Yanssen Felix
"Maaf gann  sya mau infokan klau macbook pesanan sya suda sampai ni aku dah pakai. thanksx gan. sukses selalu untk hartono Elektronik....
                                                                                                                             
 
Sheyla Nabilla


"Makasih hartono elektronik yah Atas Layanan Return Items Yang Memuaskan, "Barang Yg Rusak (Masih Garansi) Telah Selesai Ditindak Lanjuti Dalam Waktu Yg Tidak Terlalu Lama".....Thank'S"
 
                                                                                                                             


Ncha Bouncha
pak makasi barang pesanan sya n tman saya sudah terima untuk BB torch 9800 DaN Dakota walaupun agak ragu dan dek2 kan, Masi ada tdak rencana mau pesan buat anak. d bandung..wkwkwkw Thank. moga usaha bapak makin lancar 
                                                                                                                          

Acas Mana


mksi bpak yg punya hartono Elektronik.
ini laptop sony vaio q dah q terima ko. entar klw d kmpus, entar gue promosikan brang bpak di bandung. Thank...hartono Elektronik!!!
                                                                                                                         
  

Tanti Prapita Sari
Saya sudah transfer pak7.000.000. Dari harga leptopnya sist..!!!
                                                                                                                          


Aswita Ita
"Makasih yah Atas Layanan Return Items Yang Memuaskan, "Barang Yg GuE pEsan uDa saMpAi mAS.
Tman GuE BSOk pda pESAn loh mas Jngan luPa bOnus ya ia mas,,,hahahahaha".....Thank'S hartono Elektronik.... "
                                                                                                                          
 

Juma Riah
"Service Ke Customer Bagus.
Saya Order, Karena Barang Masih Di Luar Kota. Saat Barang Datang Saya Ditelfon, Tinggal Bayar, Barang Bawa Pulang walaupun masih ragu-ragu tp allhamdulillah sampai.Thanks hartono Elektronik....
                                                                                                                          

Heni Yuliahartini 
Ass'kum gan sya udah transfer 4,900.000 ke rek bri atas  mohon di cek gan. thanksss
                                                                                                                           

Nandiroh Yn
"Terima Kasih Banyak, Barang Yang Saya Order Sudah Saya Terima Dengan Baik, Di Coba Dan Berfungsi Dengan Baik. Pesan Hari Rabu, Barang Sudah Sampai Hari Jumat Sore, Benar-Benar Very Fast.
                                                                                                                            

Arnowo Wirawan
.mas leptop pesanan saya uda sampai mas, makasi ya mas. moga tamba sukses  hartono Elektronik....   heheheheh

HUBUNGI KAMI



Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anda pada perusahaan kami.
Anda dapat menghubungi kami jika ada pertanyaan, baik masalah oerder maupun pengiriman, supply barang ke kami ataupun persoalan lainnya dengan menghubungi departemen yang bersangkutan.


Alamat :
  Jl. Kertajaya No. 202 Surabaya Selatan/Gubeng


SEGALA PERTANYAAN, KELUHAN, DAN KONFIRMASI
VIA Telpon        :



082-333-888-419

  (24 Jam Online )



Tentang Order Barang
VIA Telpon        :



082-333-888-419

  (24 Jam Online )


Jika anda mengalami kesulitan yang berhubungan dengan order barang yang telah anda pesan.

Supply Kami
VIA Telpon        :



082-333-888-419

  (24 Jam Online )

Email ini ditujukan bagi para supplier yang menginginkan untuk mensupply barang ke kami.
Diperlukan Data Perusahaan, Catalog dan Pricelist barang yang anda akan supply ke kami.

Saran dan Kritik

VIA Telpon        :



082-333-888-419

  (24 Jam Online )


Kami membutuhkan masukan dari anda. Kirimkan saran dan kritik tentang apa saja untuk kami agar kami dapat terus memperbaiki pelayanan kami.
Layanan Iklan
(Now its Free !!)
VIA Telpon        :


082-333-888-419

(24 Jam Online )


Jika anda tertarik untuk beriklan diweb kami, silakan menghubungi kami.



( SELAMAT BERBELANJA )